Temanmu pacaran, sahabatmu pacaran, di sekitarmu banyak yang pacaran, maka dari itu kau juga ikut-ikutan untuk pacaran. Ini jelas tak berdasar, manusia yang hanya ikut-ikutan (taklid). Disuruh ini mau, disuruh itu pun mau. Tidak punya...

Judul Buku: Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran
Penulis:Robi Afrizan
Tanggal Terbit 2015-12-14 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020276847 / 6020276848
Total Halaman: 160
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran eBook


Get the Ebook

Tuhan, Engkau berikan nikmat, tapi kami balas dengan maksiat. Engkau berikan kesehatan, tapi kami balas dengan perbuatan yang bukan-bukan. Engkau berikan nyawa, malah kami gunakan untuk yang sia-sia. Sekarang diri ini baru sadar bahwa hidup hanyalah sementara. Namun diri ini masih saja sering berbuat yang sia-sia. Sekarang diri ini baru sadar bahwa kenikmatan dunia hanyalah sesaat belaka. Namun diri ini masih saja sering berbuat dosa. Astagfirullah. Tuhan, sekarang kami baru sadar bahwa kematian bisa datang kapan saja. Maka dari itu, ampunilah dosa-dosa maksiat kami. Tuntunlah kami menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ridhoilah langkah hijrah kami ini. Sebelum kematian itu datang menyapa diri kami. Semoga Engkau ampuni. Semoga Engkau mudahkan. Semoga Engkau ridhai. Maafkan Tuhan, atas dosa-dosa yang telah kami lakukan.

Blog ini menawarkan E books pacaran GRATIS untuk diunduh. Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran adalah salah satu buku luar biasa untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini memiliki banyak sekali koleksi e books pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Banyak buku elektronik tentang Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran oleh:Robi Afrizan.

Berjudul: Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor pada 6 by Google Books untuk buku Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran
  2. Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2015-12-14 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020276847 dan 6020276848
  3. Jumlah halaman buku "160 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Maafkan Tuhan, Saya Pernah Pacaran by:Robi Afrizan":