Empat tahun lamanya sebuah pendidikan menggodok seseorang. Bella akan di wisuda. Ia akan memperoleh gelar S1 Farmasi. Cita-cita yang selalu ia impi-impikan sejak dahulu. Bella begitu cantik. Berbalut pakainan wisuda, menggunakan...

Judul Buku: Love in Beautiful Night
Penulis:Luqman Taufiq
Tanggal Terbit oleh luqman taufiq
ISBN: 9789792525540 / 9792525548
Total Halaman:
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download Love in Beautiful Night eBook


Get the Ebook

Kau pernah berkata akan indahnya malam. Dimana langit begitu cerah, dengan cahaya bulan menerangi. Kau juga pernah bercerita tentang indahnya bintang-bintang. Menggantung dengan indah di langit luas dan bercahaya begitu terang. Saat aku mulai memejamkan mata keindahan itu terasa sempurna. Sunyi, sepi yang selalu menelusuk masuk. Membuat damai seluruh hati. Cahaya kunang-kunang yang berkedip-kedip bak seperti lampu gemerlap diskotik. Semilir angin dan hembusan nafas selalu berirama. Suara jangkrik dan celotehan katak kali, seperti musik yang beralunan nada sangat indah. Begitu damai Aku teringat akan keindahan- keindahan itu. Namun setelah kepergianmu. Aku sudah tak percaya lagi akan indahnya malam. Bintang dan bulan tak pernah lagi ku jumpai. Bahkan kunang–kunang yang dulu selalu bertebaran, tak satupun terlihat cahaya indahnya. Hembusan angin malam sudah tak seirama. Begitu sesak saat ku bernafas. Suara jangkrik dan katak kali, sudah tak pernah ku dengar. Malam yang kini ku rasakan sempurna sepi. Yang dulu sepi itu menentramkan hati, sekarang perlahan-lahan membawaku mati.

Website ini menawarkan Buku wisuda GRATIS untuk anda unduh. Love in Beautiful Night adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e book wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download Love in Beautiful Night ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak e books tentang Love in Beautiful Night yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Love in Beautiful Night tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Love in Beautiful Night oleh:Luqman Taufiq.

Berjudul: Love in Beautiful Night

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor pada 4 by Google Books untuk buku Love in Beautiful Night
  2. Love in Beautiful Night diterbitkan oleh luqman taufiq sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792525540 dan 9792525548
  3. Jumlah halaman buku " Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Love in Beautiful Night by:Luqman Taufiq":