Buku ini merupakan kumpulan kajian yang telah diselenggarakan oleh BSO KOMAHI FH UNAIR 2018.

Judul Buku: KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi
Penulis:Alif Nabila Erani,Antonius Gunawan Dharmadji,Ave Maria Frisa Katherina,Cindy Cendhani,Diasa Inas Wishesha,Xavier Nugraha
Tanggal Terbit oleh Xavier Nugraha
ISBN: 9786026653659 / 6026653651
Total Halaman: 187
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi eBook


Get the Ebook

Buku ini merupakan kumpulan kajian yang telah diselenggarakan oleh BSO KOMAHI FH UNAIR 2018. Di dalamnya memuat banyak topik yang diperbincangkan, mulai dari isu-isu hukum yang bersifat ius constitum, seperti fenomena persekusi, fenomena hukum besifat ius constituendum, seperti urgensi pengadilan pertahanan, selaiun itu terdapat pembahasan dalam tataran konsep hukum, seperti kesalahan penafsiran terhadap konflik hukum maupun kasus-kasus hukum imaginer, seperti pembunuhan terhadap orang yang dianggap meninggal, dsb.

Website ini menawarkan E books mahasiswa GRATIS untuk didownload. KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi adalah salah satu buku luar biasa untuk dibaca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami memiliki ribuan koleksi e books mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali e-books mengenai KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi oleh:Alif Nabila Erani,Antonius Gunawan Dharmadji,Ave Maria Frisa Katherina,Cindy Cendhani,Diasa Inas Wishesha,Xavier Nugraha.

Berjudul: KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor pada 25 by Google Books untuk buku KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi
  2. KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi diterbitkan oleh Xavier Nugraha sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026653659 dan 6026653651
  3. Jumlah halaman buku "187 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "KOMIK : Kumpulan Obrolan Mahasiswa Intra Komahi by:Alif Nabila Erani,Antonius Gunawan Dharmadji,Ave Maria Frisa Katherina,Cindy Cendhani,Diasa Inas Wishesha,Xavier Nugraha":