Secara khsusus mahasiswa diharapkan memiliki kemampuan praktis dalam menyusun karya jurnalistik, khususnya teknis menulis literary journalism yang merupakan hasil perpaduan keterampilan antara jurnalistik terapan dan sastra terapan. *** ...

Judul Buku: Jurnalistik
Penulis:Dr. H. Mahi M. Hikmat, M.Si.
Tanggal Terbit 2018-01-05 oleh Kencana
ISBN: 9786024222895 / 6024222890
Total Halaman: 262
Kategori Buku:Language Arts and Disciplines
Buku Tentang: mahasiswa

Download Jurnalistik eBook


Get the Ebook

Buku ini disusun untuk melayani mahasiswa Ilmu Komunikasi. Selain itu diperuntukkan juga bagi mahasiswa lainnya dalam matakuliah yang hampir sama. Buku ini juga dapat melayani masyarakat peminat jurnalistik yang memerlukan up date sekitar perkembangan dunia jurnalistik kekinian sejalan dengan perkembangan zaman. Sasaran yang ingin dicapai dengan buku ini, secara umum menginginkan mahasiswa memiliki pemahaman yang holistik tentang jurnalistik, baik secara teoretis maupun praktis. Secara khsusus mahasiswa diharapkan memiliki kemampuan praktis dalam menyusun karya jurnalistik, khususnya teknis menulis literary journalism yang merupakan hasil perpaduan keterampilan antara jurnalistik terapan dan sastra terapan. *** Persembahan penerbit Kencana (Prenadamedia Group)

Web site ini menyediakan Buku mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. Jurnalistik adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda miliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriLanguage Arts and DisciplinesSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami memiliki sangat banyak koleksi e-books mahasiswa danLanguage Arts and Disciplines.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Jurnalistik ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadLanguage Arts and Disciplinesebooks
Banyak e books tentang Jurnalistik yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Jurnalistik tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Jurnalistik oleh:Dr. H. Mahi M. Hikmat, M.Si..

Berjudul: Jurnalistik

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh skor di 31 by Google Books untuk buku Jurnalistik
  2. Jurnalistik diterbitkan oleh Kencana sejak 2018-01-05 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024222895 dan 6024222890
  3. Jumlah halaman buku "262 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriLanguage Arts and Disciplines
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jurnalistik by:Dr. H. Mahi M. Hikmat, M.Si.":