Peraturan jadi remaja : 1.

Judul Buku: Jurnal Jo - New Cover
Penulis:Ken Terate
Tanggal Terbit 2014-07-01 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020306292 / 6020306291
Total Halaman: 240
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Jurnal Jo - New Cover eBook


Get the Ebook

Peraturan jadi remaja : 1. Tidak boleh memakai celana pendek (apalagi di depan cowok) 2. Punya baju dan aksesoris yang oke (apalagi yang bisa membedakanmu dari anak-anak SMP yang seragamnya sama membosankannya) 3. Harus memakai deodoran (walau geli rasanya) 4. Memakai pakaian dalam yang seharusnya, sesuai pertumbuhanmu (tahu kan maksudku?) 5. Harus punya geng yang keren (meski mereka sangat menjengkelkan, tahan saja, daripada dicap remaja kuper) 6. Harus punya pacar (ini syarat supaya kamu di akui sebagai remaja keren) Teryata susah banget jadi remaja, sampai-sampai kadang-kadang aku (Jo Wilisgiri,12 tahun) berharap aku nggak perlu tumbuh. Aku kangen banget pada masa SD ku. Apalagi aku mulai kehilangan sahabat baikku dan di khianati cowok yang ku kagumi. Satu kata untuk masa SMP ku ||||MENGERIKAN!

Website ini menawarkan E-books pacaran GRATIS untuk diunduh. Jurnal Jo - New Cover adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Situs ini memiliki banyak sekali koleksi e book pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Jurnal Jo - New Cover ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak e books mengenai Jurnal Jo - New Cover yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Jurnal Jo - New Cover tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Jurnal Jo - New Cover oleh:Ken Terate.

Berjudul: Jurnal Jo - New Cover

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rating pada 6 by Google Books untuk buku Jurnal Jo - New Cover
  2. Jurnal Jo - New Cover diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2014-07-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020306292 dan 6020306291
  3. Jumlah halaman buku "240 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jurnal Jo - New Cover by:Ken Terate":