Seumur hidupnya, Kinan selalu dicap sebagai anak yang tidak pernah bisa membanggakan orang tuanya.

Judul Buku: Heaven in Your Eyes
Penulis:Meysica
Tanggal Terbit oleh Mazaya Publishing House
ISBN: 9786026362124 / 6026362126
Total Halaman: 262
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: kuliah

Download Heaven in Your Eyes eBook


Get the Ebook

Seumur hidupnya, Kinan selalu dicap sebagai anak yang tidak pernah bisa membanggakan orang tuanya. Sikapnya yang diam, dingin dan cenderung tertutup membuatnya kebal dengan segala hinaan dari orang sekitarnya. Namun, di hari ulang tahunnya yang ke-17, Kinan mendapatkan kesempatan melanjutkan kuliah di Seoul. Untuk membuktikkan kalau ia bisa membanggakan kedua orang tuanya, bahkan mungkin ia bisa menunjukkan bakat melukisnya pada dunia, Kinan tak akan menyia-nyiakan kesempatan itu. Meski sulit atau mustahil sekalipun, Kinan tak akan menyerah sebelum mencoba. Ia bahkan bertaruh dengan Seoul bahwa ia akan menjadi pelukis terkenal. Satu hal yang tak pernah terlintas di benak Kinan, ia tak hanya mengasah bakat lukisnya di Seoul, tapi ia juga terlibat antara cinta segitiga dengan dua pria yang kepribadiannya bertolak belakang satu sama lain. Seiring berjalannya waktu, perlahan Kinan mulai menemukan satu per satu alasan mengapa ia dikirim ke Seoul. Suatu alasan kuat yang mendorong segala kebenaran dalam hidupnya terkuak. Sebuah kisah tentang penemuan jati diri, perjuangan, cita-cita dan cinta sejati.

Site ini menyediakan E-books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Heaven in Your Eyes adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini memiliki ribuan koleksi e books kuliah danFiction.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Heaven in Your Eyes ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak buku mengenai Heaven in Your Eyes yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Heaven in Your Eyes tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Heaven in Your Eyes oleh:Meysica.

Berjudul: Heaven in Your Eyes

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor di 4 by Google Books untuk buku Heaven in Your Eyes
  2. Heaven in Your Eyes diterbitkan oleh Mazaya Publishing House sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786026362124 dan 6026362126
  3. Jumlah halaman buku "262 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Heaven in Your Eyes by:Meysica":