Selain menyajikan berbagai kreasi chiffon cake karakter, buku ini dilengkapi pula beberapa kreasi Chiffon Roll Cake dekoratif yang dapat menambah wawasan kuliner para penikmat dan praktisi boga.

Judul Buku: Chiffon Cake Karakter
Penulis:Shandy Dee
Tanggal Terbit 2017-03-20 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020338859 / 6020338851
Total Halaman: 84
Kategori Buku:Cooking
Buku Tentang: kuliah

Download Chiffon Cake Karakter eBook


Get the Ebook

Chiffon cake merupakan salah satu kue yang paling dikenal dan digemari di Indonesia. Kue berbasis putih telur ini mempunyai tekstur yang lembut dan rasa gurih yang didapat dari santan atau susu. Karena kelezatan rasanya cake yang terkenal bertekstur lringan dengan kaya cita rasa ini menjadi populer dan favorit banyak orang. Buku ini membahas mengenai dasar pembuatan chiffon yang baik serta kreasi-kreasi yang dapat dibuat dari resep dasar chiffon. Selain menyajikan berbagai kreasi chiffon cake karakter, buku ini dilengkapi pula beberapa kreasi Chiffon Roll Cake dekoratif yang dapat menambah wawasan kuliner para penikmat dan praktisi boga.

Site ini memberikan E-books kuliah GRATIS untuk anda unduh. Chiffon Cake Karakter adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriCookingSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki sangat banyak koleksi e books kuliah danCooking.Download kuliah ebooks GRATIS!
download Chiffon Cake Karakter ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadCookingebooks
Banyak buku tentang Chiffon Cake Karakter yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Chiffon Cake Karakter tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Chiffon Cake Karakter oleh:Shandy Dee.

Berjudul: Chiffon Cake Karakter

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rating di 15 by Google Books untuk buku Chiffon Cake Karakter
  2. Chiffon Cake Karakter diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2017-03-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020338859 dan 6020338851
  3. Jumlah halaman buku "84 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriCooking
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Chiffon Cake Karakter by:Shandy Dee":