Perempuan bahagia, tapi seringnya kebahagiaanku membuat mereka menderita. Aku hanya ingin menjadi diriku. Apakah benar-benar sulit mewujudkan keinginan itu? Saya Ananta Prahadi Panggil saja Anta.

Judul Buku: Ananta Prahadi
Penulis:Risa Saraswati
Tanggal Terbit 2018-01-01 oleh Bukune
ISBN: 9786022202622 / 6022202620
Total Halaman: 252
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: undercover

Download Ananta Prahadi eBook


Get the Ebook

Aku Tania Perempuan biasa yang sering dianggap alien oleh orang-orang. Perempuan yang suka tertawa, tapi mereka bilang aku monster. Perempuan bahagia, tapi seringnya kebahagiaanku membuat mereka menderita. Aku hanya ingin menjadi diriku. Apakah benar-benar sulit mewujudkan keinginan itu? Saya Ananta Prahadi Panggil saja Anta. Hobi bersih-bersih rumah dan makanan kesukaan saya lontong kari. Saya juga sangat mendukung pelestarian makhluk langka dan senang berada dekat-dekat mereka. Nah, makhluk langka yang saya sedang jaga sekarang ini adalah spesies terakhir perempuan unik yang ada di dunia! Saya Pierre Hmm..., saya harus bilang apa selain saya suka Tania? Buku persembahan Penerbit Bukune

Website ini memberikan E books undercover GRATIS untuk didownload. Ananta Prahadi adalah salah satu buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan jutaan koleksi e books undercover danFiction.Download undercover ebooks GRATIS!
download Ananta Prahadi ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Sangat banyak e-books tentang Ananta Prahadi yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Ananta Prahadi tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Ananta Prahadi oleh:Risa Saraswati.

Berjudul: Ananta Prahadi

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki posisi di 37 by Google Books untuk buku Ananta Prahadi
  2. Ananta Prahadi diterbitkan oleh Bukune sejak 2018-01-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786022202622 dan 6022202620
  3. Jumlah halaman buku "252 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ananta Prahadi by:Risa Saraswati":