Marketing is slippery, inefficient, untouchable, and unaccountable.

Judul Buku: A Value Creation Approach
Penulis:Agus W. Soehadi
Tanggal Terbit 2012-01-02 oleh Prasetiya Mulya
ISBN: 9789791879798 / 9791879796
Total Halaman: 235
Kategori Buku:Business and Economics
Buku Tentang: wisuda

Download A Value Creation Approach eBook


Get the Ebook

Marketing is slippery, inefficient, untouchable, and unaccountable. Suatu sinisme yang berkembang satu dekade sebelumnya terhadap profesi pemasaran. Sinisme ini merebak karena banyak kesuksesan aktivitas pemasaran hanya diteropong dari performa keuangan jangka pendek, bahkan kerap kontra-produktif dengan tujuan pemasaran yaitu penciptaan nilai pelanggan yang superior. Kondisi berubah, perkembangan evaluasi kinerja pemasaran akhir-akhir ini mulai terkait dengan indikator performa keuangan dan nilai pemegang saham. Dampaknya besar, kontribusi pemasaran lebih signifikan terhadap keberhasilan perusahaan. -Prasetiya Mulya-

Site ini memberikan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk didownload. A Value Creation Approach adalah salah satu buku luar biasa untuk dibaca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriBusiness and EconomicsSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini memiliki ribuan koleksi e-book wisuda danBusiness and Economics.Download wisuda ebooks GRATIS!
download A Value Creation Approach ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadBusiness and Economicsebooks
Banyak buku tentang A Value Creation Approach yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook A Value Creation Approach tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook A Value Creation Approach oleh:Agus W. Soehadi.

Berjudul: A Value Creation Approach

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rank di 13 by Google Books untuk buku A Value Creation Approach
  2. A Value Creation Approach diterbitkan oleh Prasetiya Mulya sejak 2012-01-02 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789791879798 dan 9791879796
  3. Jumlah halaman buku "235 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriBusiness and Economics
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "A Value Creation Approach by:Agus W. Soehadi":