"""Bu...buat apa tuh dok?"" gue mulai takut.

Judul Buku: Terjebak di Dunia Mampyon
Penulis:Tamam Jauhar
Tanggal Terbit 2013-07-11 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9789792242478 / 9792242473
Total Halaman: 192
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: wisuda

Download Terjebak di Dunia Mampyon eBook


Get the Ebook

|||Bu...buat apa tuh dok?|| gue mulai takut. ||Ditutupin biar ngga liat alatnya, supaya konsen ngerjainnya.|| Muka gue ditutupin, persis yang gue liat di plim-plim kedokteran. Pasiennya ditutupin kaen ijo yang ada bolongannya. Nah, bolongannya tuh buat tempat yang bakal diedel-diedel atau dalam bahasa ilmiahnya dioperasi. ||Udah mulai tebel belon bibirnya?|| ||Ha?|| Gue baru sadar si dokter nungguin biusnya bereaksi. ||Belon dok, tsapi ridah tsaya murai keru (Lidah saya mulai kelu).|| ||Lho? Kok aneh ya, ya sudah deh, kita mulai saja.|| ||HOKTER!!!|||| (Dokter) gue menjerit. ||A...apa? kan belon diapa-apain!?!?!?|| dokter Hariadi kaget. ||Ho...holong verlakhukan haya dengan khembut|| (tolong perlakukan saya dengan lembut...). ||Halah-halah tak bius total sampeyan...nggilani (halah-halah gue bius total tau rasa loe...jijay),|| kata si dokter.|||

Site ini menawarkan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk anda download. Terjebak di Dunia Mampyon adalah satu dari banyak buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Blog ini memiliki banyak sekali koleksi e books wisuda danJuvenile Fiction.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Terjebak di Dunia Mampyon ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak ebooks mengenai Terjebak di Dunia Mampyon yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Terjebak di Dunia Mampyon tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Terjebak di Dunia Mampyon oleh:Tamam Jauhar.

Berjudul: Terjebak di Dunia Mampyon

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki skor di 12 by Google Books untuk buku Terjebak di Dunia Mampyon
  2. Terjebak di Dunia Mampyon diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-07-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792242478 dan 9792242473
  3. Jumlah halaman buku "192 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Terjebak di Dunia Mampyon by:Tamam Jauhar":