Setelah mamanya meninggal, Lianka baru tahu ia cucu wanita kaya raya yang tinggal di sebuah rumah besar beratap bugenvil.

Judul Buku: Rumah Beratap Bugenvil
Penulis:Agnes Jessica
Tanggal Terbit 2018-02-26 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020378268 / 6020378268
Total Halaman: 264
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Rumah Beratap Bugenvil eBook


Get the Ebook

Setelah mamanya meninggal, Lianka baru tahu ia cucu wanita kaya raya yang tinggal di sebuah rumah besar beratap bugenvil. Banyak rahasia dalam rumah itu, mulai dari yang menyangkut almarhum ayahnya sampai alasan keluarga neneknya tidak terlalu harmonis. Ia baru tahu bahwa ia sepupu Prisil, Linus, dan Pascal, teman-teman sekolahnya yang angkuh. Feriz, anak baru di sekolahnya, ternyata tinggal di rumah itu juga. Kenyataan bahwa neneknya yang tidak peduli terhadap keluarganya tapi malah menerima orang asing di rumahnya membangkitkan keingintahuan Lianka. Mengapa neneknya menerima Feriz tinggal di rumah itu? Dapatkah Lianka menyibak rahasia yang dipendam sang nenek?

Web ini menyediakan E books pacaran GRATIS untuk anda unduh. Rumah Beratap Bugenvil adalah salah satu buku hebat untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Web ini memiliki sangat banyak koleksi e-books pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Rumah Beratap Bugenvil ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak buku mengenai Rumah Beratap Bugenvil yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Rumah Beratap Bugenvil tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Rumah Beratap Bugenvil oleh:Agnes Jessica.

Berjudul: Rumah Beratap Bugenvil

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rank pada 26 by Google Books untuk buku Rumah Beratap Bugenvil
  2. Rumah Beratap Bugenvil diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2018-02-26 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020378268 dan 6020378268
  3. Jumlah halaman buku "264 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Rumah Beratap Bugenvil by:Agnes Jessica":