Buku ini disusun guna memberikan pemahaman mendalam terkait kondisi masyarakat pesisir di Indonesia.

Judul Buku: Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir
Penulis:Arif Satria
Tanggal Terbit 2015 oleh Yayasan Pustaka Obor Indonesia
ISBN: 9789794619353 / 9794619353
Total Halaman: 149
Kategori Buku:Social Science
Buku Tentang: wisuda

Download Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir eBook


Get the Ebook

Buku ini disusun guna memberikan pemahaman mendalam terkait kondisi masyarakat pesisir di Indonesia. Kekhasan tipologi ekosistem pesisir berimplikasi pada kekhasan kerakteristik masyarakat pesisir secara sosiologi dibandingkan masyarakat agraris. Keragaman yang sangat tinggi dengan tipologi dari setiap daerah pesisir yang berbeda menunjukkan bahwa masyarakat pesisir tidak selalu nelayan saja, melainkan terdapat pembudi daya ikan, pengolah ikan, pedagang, dan seterusnya.

Web site ini memberikan Buku wisuda GRATIS untuk diunduh. Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir adalah satu dari banyak buku premium untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriSocial ScienceSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Blog ini menawarkan banyak koleksi e-book wisuda danSocial Science.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadSocial Scienceebooks
Sangat banyak e books tentang Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir oleh:Arif Satria.

Berjudul: Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir

Detail Buku:
  1. E book telah memiliki rank pada 19 by Google Books untuk buku Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir
  2. Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir diterbitkan oleh Yayasan Pustaka Obor Indonesia sejak 2015 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789794619353 dan 9794619353
  3. Jumlah halaman buku "149 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriSocial Science
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pengantar Sosiologi Masyarakat Pesisir by:Arif Satria":