Menikah dan anak adalah dua kata yang tak pernah ada dalam kamus hidup Elektra Hartono.

Judul Buku: Let me have your baby EXTRA
Penulis:whiteghostwriter
Tanggal Terbit 2018-07-15 oleh Alfa Gamma Media
ISBN: /
Total Halaman: 43
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: wisuda

Download Let me have your baby EXTRA eBook


Get the Ebook

Menikah dan anak adalah dua kata yang tak pernah ada dalam kamus hidup Elektra Hartono. Kenyataannya, wanita yang memiliki prinsip 'money oriented' ini dihadapkan pada dilema POI, primary ovarian insuffiency. Di sisi lain, Mikael Trevis adalah pria ambisius tetapi harus bertarung dengan saudaranya, Rafael Trevis untuk memperebutkan posisi CEO di Sun Semen, Induk perusahaan Sun Group (SG) Elektra dan Mikael pun membuat kesepakatan win-win solution dengan pertukaran suara pada rapat pemegang saham dan donor sperma untuk program anak. Ini adalah kisah tentang seorang wanita independen yang menginginkan seorang anak di jaman modern tanpa harus menikah dengan seorang pria yang haus kekuasaan karena ingin membalaskan dendam ibunya. Takdir mereka bertautan seperti magnet dengan kutub saling menarik. Ketika hati mereka berbicara mengenai cinta. Ketika mereka saling mengerti. Rahasia masa lalu yang terkubur pun terkuak, menyisakan kepedihan di hati. EDISI EXTRA PART

Web ini menyediakan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk anda unduh. Let me have your baby EXTRA adalah salah satu buku premium untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini memiliki banyak sekali koleksi e book wisuda danFiction.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Let me have your baby EXTRA ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak buku elektronik tentang Let me have your baby EXTRA yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Let me have your baby EXTRA tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Let me have your baby EXTRA oleh:whiteghostwriter.

Berjudul: Let me have your baby EXTRA

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh skor di 10 by Google Books untuk buku Let me have your baby EXTRA
  2. Let me have your baby EXTRA diterbitkan oleh Alfa Gamma Media sejak 2018-07-15 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "43 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Let me have your baby EXTRA by:whiteghostwriter":