Seperti dikutuk oleh alam, Fandi di usia yang sudah tua masih belum bisa menemukan jodohnya.

Judul Buku: Jumpalitan Mencari Aisyah
Penulis:Iwan Alfarizy [AUTHOR
Tanggal Terbit 2017-07-07 oleh Bhuana Ilmu Populer
ISBN: /
Total Halaman: 185
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: wisuda

Download Jumpalitan Mencari Aisyah eBook


Get the Ebook

Seperti dikutuk oleh alam, Fandi di usia yang sudah tua masih belum bisa menemukan jodohnya. Emaknya menjadi 20 kali lebih bawel dari biasanya kalau masalah jodoh. Lebih-lebih setelah sahabat Fandi merit, dan semakin emosianlah emaknya. Dan pencarian demi pencarian pun Fandi lakukan. Namun selalu tersandung oleh masalah. Mulai dari ditolak oleh camer, dilangkahin merit oleh adiknya, dibikin putus asa oleh the first love-nya yang tiba-tiba memberi undangan pernikahan. Dibuai harapan oleh pertemuan dengan sahabat lamanya, dan lebih sadisnya, dibikin jengkel setengah mati saat ada teror SMS ketika benar-benar di ambang pintu pernikahan. Semuanya menjadi ruwet, berbelit-belit, bikin hipertensi dan... tak kunjung selesai. Apakah Fandi akan berhasil menyelesaikan semua tantangannya? Lalu, siapa jodohnya?

Site ini menawarkan E-books wisuda GRATIS untuk anda unduh. Jumpalitan Mencari Aisyah adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Web ini memiliki jutaan koleksi e-books wisuda danJuvenile Fiction.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Jumpalitan Mencari Aisyah ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali e-books mengenai Jumpalitan Mencari Aisyah yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Jumpalitan Mencari Aisyah tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Jumpalitan Mencari Aisyah oleh:Iwan Alfarizy [AUTHOR.

Berjudul: Jumpalitan Mencari Aisyah

Detail Buku:
  1. Buku telah memperoleh rating di 23 by Google Books untuk buku Jumpalitan Mencari Aisyah
  2. Jumpalitan Mencari Aisyah diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer sejak 2017-07-07 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "185 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Jumpalitan Mencari Aisyah by:Iwan Alfarizy [AUTHOR":