Hidup kerap tak terduga.

Judul Buku: Di Pintu Iman (True Story)
Penulis:Maria Etty
Tanggal Terbit 2010-10-11 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9789792787740 / 9792787747
Total Halaman: 390
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download Di Pintu Iman (True Story) eBook


Get the Ebook

Hidup kerap tak terduga. Tak jarang kesulitan menghadang membuat sebagian orang masygul. Meski demikian, ada sebagian orang yang tegar bagai batu karang menghadapi kesulitan hidupnya. Bahkan, masamasa sulit justru membuat mereka kian berpegang kuat pada Tuhan. Begitu pula jalan hidup yang dilalui sosok-sosok yang sukses, nyatanya tak senantiasa licin. Tak jarang untuk mencapai keberhasilan, mereka harus melintasi jalan terjal yang beronak duri. Pengalaman menghadapi kesulitan atau meraih keberhasilan inilah yang hendak dibagi oleh para narasumber dalam buku ini. Bagaimana mereka menggulati hidup sehingga segala kesulitan dapat teratasi dengan baik, bahkan sangat baik karena Tuhan senantiasa mendampingi pergumulan mereka. DI PINTU IMAN mengungkapkan kisah lima puluh narasumber dengan beragam pengalaman masing-masing. Pengalaman-pengalaman yang telah mereka lalui dengan iman yang teguh. Dari itu, kita bisa becermin, bahkan bukan tidak mungkin, meneladani hidup mereka.

Blog ini menyediakan Buku Electronik mahasiswa GRATIS untuk diunduh. Di Pintu Iman (True Story) adalah salah satu buku hebat untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Situs ini menawarkan banyak sekali koleksi e books mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Di Pintu Iman (True Story) ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak buku elektronik tentang Di Pintu Iman (True Story) yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Di Pintu Iman (True Story) tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Di Pintu Iman (True Story) oleh:Maria Etty.

Berjudul: Di Pintu Iman (True Story)

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh ranking pada 38 by Google Books untuk buku Di Pintu Iman (True Story)
  2. Di Pintu Iman (True Story) diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2010-10-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792787740 dan 9792787747
  3. Jumlah halaman buku "390 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Di Pintu Iman (True Story) by:Maria Etty":