Putu melihat celah. Bali Menggugat merupakan catatan-catatan Putu Setia atas perubahan sosial budaya yang terjadi di Bali dari soal ngaben, judi, teater, kesusastraan, penanggalan, arsitektur hingga urusan desa wisata.

Judul Buku: Bali Menggugat
Penulis:Putu Setia
Tanggal Terbit 2014-02-10 oleh Kepustakaan Populer Gramedia
ISBN: 9789799106773 / 979910677X
Total Halaman: 400
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: mahasiswa

Download Bali Menggugat eBook


Get the Ebook

Apa lagi yang bisa dipertahankan oleh Bali? Kukira tak ada lagi, kata seorang penyair dari Yogya. Pasir putih di pantai dan lambaian nyiur bukan lagi milik nelayan Bali. Itu milik orang Jakarta. Atau mungkin orang asing. Kau dengar, lelaki Bali kini cukup menjadi budak cewek bule. Dan Kuta sekarang sudah menjadi daerah asing; bukan seperti bagian dari Indonesia. Demikian sang penyair melengkapi. Banyak orang, termasuk para peneliti, bersepakat dengan penyair Yogya itu. Tetapi Putu Setia berbeda. Ia tidak memaparkan jawaban yang sederhana. Terlahir sebagai putra Bali, pernah wartawan, dan kini jadi pendeta, Putu Setia tak menampik, Bali tak lagi sebagaimana dulu. Beberapa perubahan layak digugat. Namun, menyimpulkan Bali telah takluk digilas roda perubahan, ah itu terlalu gegabah. Putu melihat celah. Bali Menggugat merupakan catatan-catatan Putu Setia atas perubahan sosial budaya yang terjadi di Bali dari soal ngaben, judi, teater, kesusastraan, penanggalan, arsitektur hingga urusan desa wisata. Mengulas perkembangan Bali sejak dekade 1970-an, buku ini terbit pertama kali pada 1986 dan diperbarui untuk merangkum yang terkini: awal dekade kedua abad keduapuluh-satu.

Web ini menyediakan Buku mahasiswa GRATIS untuk didownload. Bali Menggugat adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini menawarkan jutaan koleksi e-books mahasiswa danFiction.Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Bali Menggugat ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali buku elektronik mengenai Bali Menggugat yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Bali Menggugat tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Bali Menggugat oleh:Putu Setia.

Berjudul: Bali Menggugat

Detail Buku:
  1. E book telah memperoleh rating pada 7 by Google Books untuk buku Bali Menggugat
  2. Bali Menggugat diterbitkan oleh Kepustakaan Populer Gramedia sejak 2014-02-10 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789799106773 dan 979910677X
  3. Jumlah halaman buku "400 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Bali Menggugat by:Putu Setia":