Tuhan, sering diri ini tak mendengarkan nasihat ibu.

Judul Buku: Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu
Penulis:Robi Afrizan
Tanggal Terbit 2016-04-11 oleh Elex Media Komputindo
ISBN: 9786020284156 / 6020284158
Total Halaman: 142
Kategori Buku:Religion
Buku Tentang: pacaran

Download Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu eBook


Get the Ebook

Tuhan, sering diri ini tak mendengarkan nasihat ibu. Tuhan, sering diri ini membangkang kepada ayah. Tuhan, sekarang ini, mereka berdua pun telah bertambah tua. Dengan memohon kepada-Mu, kami berdoa agar Kau jaga mereka dengan baik-baik saja. Jika kelak semua telah tiada, pertemukan kembali kami di alam surga. Maafkanlah segala kesalahan dan dosa yang telah kami lakukan padanya selama ini. Kami baru sadar, ternyata penyesalan itu datang saat mereka telah tua atau meninggal dunia. Dan hari ini pun kami benarbenar menyesal, kami menyesal sering melawan kepadanya, kami menyesal sering membangkang kepadanya, dan kami menyesal sering tak menghiraukan apa yang dinasihatkannya. Tuhan, maafkanlah kami, anak yang seharusnya menjadi harapan dan kebanggaan orangtua!

Blog ini memberikan Buku Electronik pacaran GRATIS untuk diunduh. Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriReligionSecara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Kami menawarkan banyak sekali koleksi e book pacaran danReligion.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadReligionebooks
Sangat banyak ebooks mengenai Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu oleh:Robi Afrizan.

Berjudul: Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki skor di 41 by Google Books untuk buku Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu
  2. Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu diterbitkan oleh Elex Media Komputindo sejak 2016-04-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020284156 dan 6020284158
  3. Jumlah halaman buku "142 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriReligion
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Ayah dan Ibu Akan Selalu ada Untukmu by:Robi Afrizan":