Kalo demi ngedapetin cewek, elo ditantang suruh kerja nyikatin gigi buaya tiap hari, mau nggak?

Judul Buku: 3 Koplak Mengejar Cinta
Penulis:Haris Firmansyah
Tanggal Terbit 2014-12-01 oleh WahyuQolbu
ISBN: 9789797959463 / 9797959465
Total Halaman: 202
Kategori Buku:Comics and Graphic Novels
Buku Tentang: pacaran

Download 3 Koplak Mengejar Cinta eBook


Get the Ebook

Kalo demi ngedapetin cewek, elo ditantang suruh kerja nyikatin gigi buaya tiap hari, mau nggak?? Orang normal pasti bilang, |TIDAAAK!!| Tapi buat 3 KOPLAK, jawabannya, |KENAPA TIDAAAK??| Yang penting bisa melepas status JOMBLO AKUT yang melekat pada mereka. Tiga sahabat; Ardan, Ibam, dan Pasai sedang dalam misi mencari cinta sejati. Ardan, LEBAY dan LABIL; Ibam, PEMUDA BER-IQ JONGKOK dan OVER PEDE; dan Pasai, SANG PENCERAH JALAN KESESATAN. Ketiganya bersaing ngelepas status jomblo. Celakanya, mereka mengincar cewek yang SAMA. Hadeuuh... *Nepuk jidat!!Belum beres masalah persaingan cinta, datang masalah baru. Mereka punya wali kelas baru yang STRICT dan udah bikin daftar siswa |BANDEL| yang terancam bakal nggak naik kelas. Lalu, gimana nasib 3 Koplak selanjutnya? Gimana dengan persahabatan mereka? Apakah mereka akan naik kelas? Gimana pula dengan masa depan ke jombloan mereka? BURUAN BACA DEH!! -Wahyu Qolbu-

Web site ini memberikan E books pacaran GRATIS untuk didownload. 3 Koplak Mengejar Cinta adalah satu dari sekaian banyak buku hebat untuk anda peroleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda bisa buku kategoriComics and Graphic NovelsSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Blog ini memiliki ribuan koleksi e-books pacaran danComics and Graphic Novels.Download pacaran ebooks GRATIS!
download 3 Koplak Mengejar Cinta ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadComics and Graphic Novelsebooks
Sangat banyak e-books mengenai 3 Koplak Mengejar Cinta yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook 3 Koplak Mengejar Cinta tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook 3 Koplak Mengejar Cinta oleh:Haris Firmansyah.

Berjudul: 3 Koplak Mengejar Cinta

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh skor pada 40 by Google Books untuk buku 3 Koplak Mengejar Cinta
  2. 3 Koplak Mengejar Cinta diterbitkan oleh WahyuQolbu sejak 2014-12-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797959463 dan 9797959465
  3. Jumlah halaman buku "202 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriComics and Graphic Novels
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "3 Koplak Mengejar Cinta by:Haris Firmansyah":