"Meski nggak cantik-cantik amat, pesona innocent Priscillia Lorena alias Sisy berhasil memikat banyak cowok.

Judul Buku: Sisy Sang Sensasional
Penulis:Ticka Sabrina
Tanggal Terbit 2013-07-11 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9789792285833 / 9792285830
Total Halaman: 392
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Sisy Sang Sensasional eBook


Get the Ebook

|Meski nggak cantik-cantik amat, pesona innocent Priscillia Lorena alias Sisy berhasil memikat banyak cowok. Gara-gara pacaran dengan Fidi (bintang basket sekolah) dan selingkuh dengan Rio (playboy bintang basket dari tim lawan) Sisy terobsesi jadi cewek terkenal. Ia rela mengubah penampilan sedrastis mungkin. Rambut keritingnya jadi lurusss kayak jalan tol, kawat giginya hilang entah ke mana, dan aroma tubuhnya SUPER-wangi! Ia pun mengikuti ajang Pemilihan Putra-Putri Sekolah, serta mengikuti Lomba Siaran di radio. Tapi gadis innocent itu selalu ketiban sial. Gara-gara insiden konde menggelinding dan ngorok saat siaran, ia hampir putus asa. Tapi Sisy nggak berhenti mengukir sensasi. Meski sudah punya dua pacar, ia masih tergoda dengan Glenno-sensei, guru les bahasa Jepang-nya. Wah, insiden kocak apa lagi nih yang akan menimpa Sisy?|

Website ini memberikan Ebooks pacaran GRATIS untuk diunduh. Sisy Sang Sensasional adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan sangat banyak koleksi e books pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Sisy Sang Sensasional ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak sekali ebooks tentang Sisy Sang Sensasional yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Sisy Sang Sensasional tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Sisy Sang Sensasional oleh:Ticka Sabrina.

Berjudul: Sisy Sang Sensasional

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki skor di 19 by Google Books untuk buku Sisy Sang Sensasional
  2. Sisy Sang Sensasional diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2013-07-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789792285833 dan 9792285830
  3. Jumlah halaman buku "392 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Sisy Sang Sensasional by:Ticka Sabrina":