Pembelajaran ilmu bahan obat alam atau farmakognosi di perguruan tinggi perlu dipikirkan ulang dan redidesain agar lebih fundamental secara sains, integratif dengan ilmu terkait dan fleksibel untuk membekali mahasiswa agar bisa berinteraksi ...

Judul Buku: Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian
Penulis:Azis Saifudin
Tanggal Terbit 2014-11-05 oleh Deepublish
ISBN: 9786024756352 / 6024756356
Total Halaman: 175
Kategori Buku:
Buku Tentang: wisuda

Download Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian eBook


Get the Ebook

Pembelajaran ilmu bahan obat alam atau farmakognosi di perguruan tinggi perlu dipikirkan ulang dan redidesain agar lebih fundamental secara sains, integratif dengan ilmu terkait dan fleksibel untuk membekali mahasiswa agar bisa berinteraksi dengan penemuan terbaru dan berpikir lintas bidang/interdisipliner. Sedangkan pelajaran fitokimia di farmasi yang selama ini terkesan “berdiri sendiri” perlu dikembalikan ke induk aslinya yakni farmakognosi. Dan farmakognosi dipertajam dengan kimia bahan alam (natural product chemistry). Buku ini menggunakan jembatan aspek kimia organik sebagai dasar dan bingkai pembahasan farmakognosi. Di dalam buku ini dipaparkan teori dasar metabolit sekunder, teknik isolasi dengan interface aspek farmakologi. Beberapa konsiderasi akan inkonsistensi pola yang lazim dijumpai pada pekerjaan metabolit ini juga dipaparkan, termasuk beberapa problematika terkait kontroversi metabolit sekunder.

Website ini menawarkan Buku Electronik wisuda GRATIS untuk didownload. Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian adalah satu dari sekaian banyak buku luar biasa untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e book secara gratis. Portal ini menawarkan banyak sekali koleksi e-book wisuda dan .Download wisuda ebooks GRATIS!
download Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak ebooks tentang Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian yang dapat kalian download di sini. Mau punya ebook Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian oleh:Azis Saifudin.

Berjudul: Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rank pada 29 by Google Books untuk buku Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian
  2. Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian diterbitkan oleh Deepublish sejak 2014-11-05 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024756352 dan 6024756356
  3. Jumlah halaman buku "175 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Senyawa Alam Metabolit Sekunder Teori, Konsep, dan Teknik Pemurnian by:Azis Saifudin":