Belakangan ini, para pengguna Web mengharapkan halaman-halaman Web yang menarik dan yang diperbarui sesering-mungkin untuk memberikan pengalaman penggunaan Web yang seutuhnya.

Judul Buku: PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri
Penulis:Vivian Siahaan
Tanggal Terbit 2018-12-21 oleh Penerbit SPARTA
ISBN: /
Total Halaman: 400
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri eBook


Get the Ebook

Belakangan ini, para pengguna Web mengharapkan halaman-halaman Web yang menarik dan yang diperbarui sesering-mungkin untuk memberikan pengalaman penggunaan Web yang seutuhnya. Bagi mereka, situs Web lebih seperti komunitas, untuk berbagi dan berkomunikasi. Pada saat yang sama, Administrator situs Web menginginkan situs yang mudah diperbarui dan dirawat, untuk memenuhi harapan para pengunjung situs. Karena alasan ini dan lainnya, PHP dan MySQL menjadi standar de facto untuk menciptakan situs Web dinamis yang disetir oleh database. Ada banyak teknologi yang tersedia dalam menciptakan situs Web dinamis. Yang paling umum digunakan adalah PHP, ASP.NET (Active Server Pages), JSP (Java Server Pages), ColdFusion, RoR (Ruby on Rails), dan Pearl. Dalam banyak pengakuan, dalam kaitannya dengan pengembangan situs web dinamis, PHP dianggap lebih baik, lebih cepat, dan lebih mudah dipahami dari lainnya. Apa yang Anda dapatkan dengan PHP adalah kinerja yang baik, dengan integrasi ke hampir setiap database yang ada. Hal inipun tidak memerlukan biaya karena PHP bersifat open source. Tak salah bila ada yang mengatakan bahwa PHP merupakan perkawinan terbaik antara pemrograman skrip dan pemrograman database. PHP terbukti telah memenangi persaingan mengalahkan ASP sebagai bahasa skrip paling populer yang digunakan akhir-akhir ini. PHP merupakan modul yang paling banyak diminati untuk Apache (Web server yang paling banyak digunakan saat ini). Buku ini merepresentasikan kulminasi dari semua pengalaman penulis dalam pengembangan Web yang dirangkai dengan pengalaman pemrograman pada beberapa bahasa pemrograman yang lain. Fokus buku ini adalah merangkum semua pengetahuan yang paling penting yang berkaitan dengan PHP dan MySQL dengan cara yang efisien. Melalui kode, yang secara progresif dikonstruksi, pembaca akan diajari untuk mengembangkan situs Web dengan cara yang efektif. Yang Anda butuhkan hanyalah semangat belajar dan sebuah komputer. Topik-topik yang dirangkum dalam buku ini adalah sebagai berikut: Bab. 1 Pengantar HTML dan PHP Bab 2. String Bab 3. Angka Bab 4. Variabel Bab 5. Tanggal dan Waktu Bab 6. Array Bab 7. Fungsi dan Kelas Bab 8. File dan Direktori Bab 9. Database Bab 10. Pelbagai Kasus Database Bab 11. Database Lanjut Bab 12. Aplikasi Database pada Web Bab 13. Pelbagai Teknik Pemrograman PHP & MySQL Bab 14. Email, Fungsi Waktu dan Tanggal, dan File Upload Bab 15. Fungsi-Fungsi Pustaka MySQL

Site ini memberikan Buku mahasiswa GRATIS untuk diunduh. PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri adalah salah satu buku luar biasa untuk anda baca dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Situs ini memiliki jutaan koleksi e-books mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Sangat banyak e books tentang PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri oleh:Vivian Siahaan.

Berjudul: PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki skor di 14 by Google Books untuk buku PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri
  2. PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri diterbitkan oleh Penerbit SPARTA sejak 2018-12-21 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "400 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "PHP/MySQL Untuk Mahasiswa dan Pembelajar Mandiri by:Vivian Siahaan":