Buku ini ditulis sebagai panduan mata kuliah Aqidah Akhlak dan Pembelajarannya.

Judul Buku: Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya
Penulis:Dedi Wahyudi, M.Pd.I
Tanggal Terbit oleh Lintang Rasi Aksara Books
ISBN: 9786027802483 / 6027802480
Total Halaman: 100
Kategori Buku:
Buku Tentang: mahasiswa

Download Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya eBook


Get the Ebook

Buku ini ditulis sebagai panduan mata kuliah Aqidah Akhlak dan Pembelajarannya. Buku merangkum tiga topik besar. Materi pertama membahas Dasar-Dasar Aqidah Akhlak dan Pembelajarannya. Materi tersebut merupakan materi pembuka dimana kita tahu apa sebenarnya Aqidah Akhlak dan Pembelajarannya itu. Materi ini diintegrasi-interkoneksikan antar keilmuan yaitu keilmuan metodologi studi Islam yang merupakan dasar berbagai cabang keilmuan dalam studi Islam. Melalui pemahaman terhadap metodologi studi Islam yang kuat, maka pemahaman terhadap Aqidah Akhlak juga diharapkan pemahaman yang santun dan toleran serta tidak menimbulkan truth claim. Materi kedua adalah Pembelajaran Aqidah Akhlak dengan Pendekatan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Materi ini mengajak pembaca untuk belajar bagaimana membelajarkan Aqidah Akhlak di era yang serba teknologi dan di era pengembangan penyebaran karya ilmiah secara terbuka dan mendunia. Kemudian materi yang ketiga yaitu Langkah-langkah Menulis Artikel Jurnal Aqidah Akhlak dan Pembelajarannya. Pada bagian ini terdapat step by step contoh atau panduan bagaimana menulis sebuah artikel jurnal dalam keilmuan Aqidah Akhlak dan Pembelajarannya.

Website ini menyediakan E-books mahasiswa GRATIS untuk anda unduh. Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda baca melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini memiliki banyak sekali koleksi e-books mahasiswa dan .Download mahasiswa ebooks GRATIS!
download Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak sekali buku elektronik tentang Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya oleh:Dedi Wahyudi, M.Pd.I.

Berjudul: Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rating di 26 by Google Books untuk buku Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya
  2. Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya diterbitkan oleh Lintang Rasi Aksara Books sejak with ISBNs. ISBN buku adalah 9786027802483 dan 6027802480
  3. Jumlah halaman buku "100 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Pengantar Akidah Akhlak dan Pembelajarannya by:Dedi Wahyudi, M.Pd.I":