- Gisella Chandaria (Sella) Perempuan berusia sembilan belas tahun yang banyak didekati para lelaki.

Judul Buku: Little Secret
Penulis:Pia Devina [Author
Tanggal Terbit 2019-02-12 oleh Bhuana Ilmu Populer
ISBN: /
Total Halaman: 203
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Little Secret eBook


Get the Ebook

- Gisella Chandaria (Sella) Perempuan berusia sembilan belas tahun yang banyak didekati para lelaki. She may say yes for a date, tapi kalau untuk pacaran, dia akan berpikir seribu kali. Sella bukan tidak mau berpacaran serius-dia bahkan iri melihat adik kembarnya yang punya pacar setia dan perhatian-tapi di sudut hatinya, masih ada seseorang yang dulu pernah dia sakiti. Raka, nama anak laki-laki itu. Dengan bantuan pacar adiknya, Sella berniat untuk meminta maaf pada sang mantan kekasih. - Gleniesha Chandaria (Sasha) Adik kembar Sella yang lebih 'tertutup' dibandingkan kakaknya. Kalau Sella senang tampil trendi, Sasha merasa lebih nyaman dengan penampilan kasualnya-tidak lupa dengan kacamata atau sesekali soft lens minus demi menunjang penglihatannya. Sasha punya pacar yang 'sempurna', Reizo, laki-laki yang selama bertahun-tahun selalu ada di samping Sasha. Sayangnya, seseorang dari masa lalu perempuan itu telah membuat perasaannya pada Reizo menjadi goyah. Rahasia-rahasia kecil yang semula mengendap, kini mulai muncul ke permukaan. Melahirkan kebohongan-kebohongan yang membuat segalanya tak lagi sama bagi Sella maupun Sasha.

Web ini menyediakan Buku Electronik pacaran GRATIS untuk didownload. Little Secret adalah salah satu buku bagus untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Portal ini menawarkan banyak koleksi e-books pacaran danJuvenile Fiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Little Secret ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali e books tentang Little Secret yang dapat anda dapatkan di sini. Mau punya ebook Little Secret tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Download ebook Little Secret oleh:Pia Devina [Author.

Berjudul: Little Secret

Detail Buku:
  1. Buku telah memiliki rank pada 36 by Google Books untuk buku Little Secret
  2. Little Secret diterbitkan oleh Bhuana Ilmu Populer sejak 2019-02-12 with ISBNs. ISBN buku adalah dan
  3. Jumlah halaman buku "203 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Little Secret by:Pia Devina [Author":