Dalam buku ini, Max Rodenbeck, jurnalis yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Kairo, melukiskan dengan amat indah sebuah budaya paling memesona yang memancar dari kota penuh warna—dari masa permulaannya pada zaman fir’aun hingga ...

Judul Buku: Kairo
Penulis:Max Rodenbeck
Tanggal Terbit 2013-10-01 oleh Pustaka Alvabet
ISBN: 9786029193374 / 6029193376
Total Halaman: 504
Kategori Buku:Cairo (Egypt)
Buku Tentang: undercover

Download Kairo eBook


Get the Ebook

Al-Qâhirah, “Kemenangan”, demikianlah para penakluk Arab menyebut kota ini; dan selama 5.000 tahun sejarahnya, Kairo menjadi kota yang kaya nama agung. Sebagai pusat kekuasaan para fir’aun dan sultan, hadiah bagi para penakluk dari Alexander Agung, Shalahuddin al-Ayyubi, hingga Napoleon Bonaparte, Kairo merupakan kota kuno yang tak pernah berhenti mencipta kembali sejarahnya. Dalam buku ini, Max Rodenbeck, jurnalis yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di Kairo, melukiskan dengan amat indah sebuah budaya paling memesona yang memancar dari kota penuh warna—dari masa permulaannya pada zaman fir’aun hingga era kejayaannya sebagai kota metropolis paling berkilau pada Abad Pertengahan, dari penundukannya oleh bangsa Turki dan Inggris sampai kemunculannya sebagai ibukota modern bagi nasionalisme Arab. Kairo: Kota Kemenangan merupakan perpaduan unik antara cerita perjalanan, riwayat sejarah, dan kisah epik, yang mengungkap pesona-pesona tersembunyi salah satu kota paling masyhur di dunia. Dengan pengetahuan mendalam, kaya humor, dan penuh kecintaan, buku ini membawa kita pada tur menakjubkan mengelilingi kota megah itu: dari gang sempit hingga pasar rakyat, dari pertunjukan tari perut hingga sarang ganja, dari permukiman kumuh sampai salon modis, dari lembutnya kehidupan agama sampai garangnya gejolak politik.

Site ini menawarkan Ebooks undercover GRATIS untuk didownload. Kairo adalah salah satu buku luar biasa untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriCairo (Egypt)Secara GRATIS di sini. Tidak membutuhkan untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Portal ini memiliki jutaan koleksi e book undercover danCairo (Egypt).Download undercover ebooks GRATIS!
download Kairo ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadCairo (Egypt)ebooks
Banyak sekali buku mengenai Kairo yang dapat kamu download di sini. Mau punya ebook Kairo tanpa beli alias gratis? anda berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Kairo oleh:Max Rodenbeck.

Berjudul: Kairo

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh posisi di 39 by Google Books untuk buku Kairo
  2. Kairo diterbitkan oleh Pustaka Alvabet sejak 2013-10-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786029193374 dan 6029193376
  3. Jumlah halaman buku "504 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriCairo (Egypt)
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Kairo by:Max Rodenbeck":