Buku EXOPEDIA ini membahas segala hal soal EXO yang pengin kamu tahu secara lengkap dari A sampai Z. Mulai dari perjalanan karier, penghargaan yang diraih EXO, rahasia di balik kekuatan super power EXO, cerita di balik lagu “MAMA” dan ...

Judul Buku: EXOPEDIA
Penulis:Nina Lee
Tanggal Terbit 2013-11-20 oleh Gramedia Widiasarana Indonesia
ISBN: 9786022512837 / 6022512832
Total Halaman: 184
Kategori Buku:Art
Buku Tentang: kuliah

Download EXOPEDIA eBook


Get the Ebook

Twelve cute wolves from EXO Planet is back! Enggak berlebihan kalau EXO disebut sebagai boyband Korea Selatan yang paling bersinar di tahun 2013. Meski berstatus pendatang baru yang debut tahun 2012, grup idol yang punya moto “We are one, We are EXO” ini sukses mencapai puncak popularitas lewat lagu terbaru mereka “GROWL” dan “WOLF” yang happening banget. Kalau dulu adik seperguruan SUPER JUNIOR dan SHINEE ini tampil sebagai EXO-K dan EXO-M, kini mereka bersatu sebagai “EXO” dan comeback dengan konsep baru yang sama sekali berbeda. Mereka menggebrak dunia musik K-pop dengan merajai berbagai tangga lagu, menyapu bersih sederet penghargaan di berbagai program musik, serta sukses meraih angka penjualan album yang fantastis—hampir mencapai 1 juta kopi! Buku EXOPEDIA ini membahas segala hal soal EXO yang pengin kamu tahu secara lengkap dari A sampai Z. Mulai dari perjalanan karier, penghargaan yang diraih EXO, rahasia di balik kekuatan super power EXO, cerita di balik lagu “MAMA” dan koreografi “WOLF”, profil masing-masing member, juga mengupas tuntas soal gosip dan berita terbaru dari 12 cowok keren ini. Pokoknya lengkap dan update banget deh! Masih belum puas? Mata kita juga bakal dimanjakan dengan foto-foto full color dan bonus photobook EXO yang oke punya. Coba kurang apa lagi? So, jangan ngaku EXOTIC kalau belum baca ensiklopedia EXO ini! *Bonus pada buku fisik (CD, voucher, pembatas buku) tidak disertakan dalam buku digital (e-book)

Web site ini memberikan Buku Electronik kuliah GRATIS untuk didownload. EXOPEDIA adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk diperoleh dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriArtSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Situs ini menawarkan banyak koleksi e book kuliah danArt.Download kuliah ebooks GRATIS!
download EXOPEDIA ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadArtebooks
Banyak sekali buku tentang EXOPEDIA yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook EXOPEDIA tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Download ebook EXOPEDIA oleh:Nina Lee.

Berjudul: EXOPEDIA

Detail Buku:
  1. Ebook telah memperoleh rating pada 25 by Google Books untuk buku EXOPEDIA
  2. EXOPEDIA diterbitkan oleh Gramedia Widiasarana Indonesia sejak 2013-11-20 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786022512837 dan 6022512832
  3. Jumlah halaman buku "184 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriArt
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "EXOPEDIA by:Nina Lee":