Bagi Kirsten Rumm segala sesuatu yang menyangkut publisitas terasa seperti neraka.

Judul Buku: Demon Rumm
Penulis:Sandra Brown
Tanggal Terbit 2019-02-11 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020622804 / 6020622800
Total Halaman: 271
Kategori Buku:Juvenile Fiction
Buku Tentang: wisuda

Download Demon Rumm eBook


Get the Ebook

Bagi Kirsten Rumm segala sesuatu yang menyangkut publisitas terasa seperti neraka. Namun, demi kesuksesan bukunya yang berisikan memoar almarhum suaminya, ia setuju berbagi rumah dengan aktor tenar Rylan North, pemeran utama dalam fi lm yang diangkat dari memoar tersebut. Wanita mana pun dengan senang hati bersedia menggantikan posisi Kirsten, namun ia tidak akan tergoda rayuan maut Rylan. Bagaimanapun, membuat penonton terpesona memang pekerjaan pria itu. Rylan, yang sudah jatuh hati pada Kirsten sejak pertemuan pertama, bingung dengan sikap wanita itu yang cenderung menjaga jarak. Selama ini, ia selalu dikejar-kejar wanita. Kini setelah menemukan wanita impiannya, yang Rylan yakin dia juga memendam perasaan sama, wanita itu malah menghindar. Bertanyatanya, Rylan bertekad untuk mencari tahu, tak peduli jika pencarian itu akan mengorbankan karier Rylan\u0097bahkan nyawanya sekalipun.

Site ini menawarkan Buku wisuda GRATIS untuk diunduh. Demon Rumm adalah salah satu buku bagus untuk dimiliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategoriJuvenile FictionSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Portal ini menawarkan sangat banyak koleksi e-book wisuda danJuvenile Fiction.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Demon Rumm ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadJuvenile Fictionebooks
Banyak sekali e-books mengenai Demon Rumm yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Demon Rumm tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Download ebook Demon Rumm oleh:Sandra Brown.

Berjudul: Demon Rumm

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki posisi di 23 by Google Books untuk buku Demon Rumm
  2. Demon Rumm diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2019-02-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020622804 dan 6020622800
  3. Jumlah halaman buku "271 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriJuvenile Fiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Demon Rumm by:Sandra Brown":