Saat ini sudah cukup banyak buku panduan berkerudung bagi muslimah remaja.

Judul Buku: Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga
Penulis:Tatty Elmir
Tanggal Terbit 2008-02-19 oleh Gramedia Pustaka Utama
ISBN: 9786020349114 / 602034911X
Total Halaman: 72
Kategori Buku:Crafts and Hobbies
Buku Tentang: wisuda

Download Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga eBook


Get the Ebook

Saat ini sudah cukup banyak buku panduan berkerudung bagi muslimah remaja. Namun di antara sekian banyak pilihan ini kebanyakan berupa panduan berkerudung di dalam ruangan atau untuk ke pesta. Padahal kegiatan muslimah masa kini tak hanya terbatas pada kegiatan indoor atau berpesta saja.Untuk menyiasati ketet-batasan tersebut bulcu ini dibuat. Diharapkan isi buku ini bisa menjadi pilihan berkerudung bagi muslimah yang aktif, kreatif, dan memiliki segudang Icegiatan di luar ruang. Di dalamnya berisi panduan berkerudung rang berbeda dari yang telah ada selama ini. Model-model kerudungnya sendiri sangat praktis dan apik, serta dapat diterapkan oleh para pemula yang baru belajar berkerudung. Dan yang paling penting tetap nyaman, bisa menunjang kegiatan, dan tetap trendi.Dalam buku ini terdapat aneka gaya kerudung untuk beraktivitas Ichas remaja aktif dan kreatif, misalnya kemping, outbound, kuliah, wisuda, bahkn untuk main band bareng teman-teman. Ada pula panduan menyiasati kole ksi pakaian bo-nyok (bokap dan nyokap) agar bisa dipakai dengan tampilan yang modis dan trendi. Pilihlah gaya kerudung yang paling mewakili jiwa remaja, lcenakan dengan penuh gaya.

Blog ini memberikan Ebooks wisuda GRATIS untuk diunduh. Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga adalah salah satu buku bagus untuk dimiliki melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriCrafts and HobbiesSecara GRATIS di sini. Tidak perlu repot untuk registrasi dalam mendownload e-books secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e-books wisuda danCrafts and Hobbies.Download wisuda ebooks GRATIS!
download Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadCrafts and Hobbiesebooks
Sangat banyak e-books tentang Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga yang dapat anda download di sini. Mau punya ebook Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga tanpa beli alias gratis? kalian berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga oleh:Tatty Elmir.

Berjudul: Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rating pada 4 by Google Books untuk buku Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga
  2. Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Utama sejak 2008-02-19 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786020349114 dan 602034911X
  3. Jumlah halaman buku "72 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriCrafts and Hobbies
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Chic & Sporty - Kerudung Apik untuk Aktivitas Outdoor dan Olah Raga by:Tatty Elmir":