Buku Ajar Ekonomi Manajerial ini disusun dalam upaya mempermudah dalam proses pembelajaran perkuliahan, Buku ini menampilkan pembahasan yang sekiranya memang diperlukan dan bisa terselesaikan selama satu semester perkuliahan tanpa mengubah ...

Judul Buku: Buku Ajar Ekonomi Manajerial
Penulis:Usep Sudrajat dan Suwaji
Tanggal Terbit 2018-01-09 oleh Deepublish
ISBN: 9786024536404 / 6024536402
Total Halaman: 167
Kategori Buku:
Buku Tentang: kuliah

Download Buku Ajar Ekonomi Manajerial eBook


Get the Ebook

Mata Kuliah Ekonomi Manajerial merupakan mata kuliah yang mempelajari pengetahuan tentang konsep dasar dan ketetapan-ketetapan dalam proses pengambilan keputusan manajerial. Mata kuliah ini merupakan mata kuliah yang memadukan pengetahuan mengenai teori ekonomi mikro, manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen resiko dan mata kuliah analisis pengambilan keputusan. Buku Ajar Ekonomi Manajerial ini disusun dalam upaya mempermudah dalam proses pembelajaran perkuliahan, Buku ini menampilkan pembahasan yang sekiranya memang diperlukan dan bisa terselesaikan selama satu semester perkuliahan tanpa mengubah maksud dan subtansi pada kajian ekonomi manajerial. Pembahasan materi pada tiap bagian atau bab dalam buku ini disajikan secara singkat dan jelas, langsung pada pokok-pokok bahasan dengan didukung dengan contoh-contoh permasalahan dan cara penyelesaiannya, latihan-latihan yang harus dikerjakan mahasiswa pada akhir bab, juga menampilkan tabel, grafik dan gambar pendukung yang mudah untuk dipahami disertai dengan penjelasan-penjelasan yang diperlukan Buku Ajar Ekonomi Manajerial ini dimulai dari pembahasan mengenai Konsep Dasar dan Ruang Lingkup Ekonomi Manajerial, kemudian dilanjutkan dengan bahasan mengenai Optimasi Ekonomi, Teori Permintaan dan Penawaran, Estimasi Permintaan Pasar, Teori Perilaku Konsumen, Teori Produksi dan Analisis Biaya Produksi, Pengambilan Keputusan dalam Resiko dan Ketidakpastian, Struktur Pasar, dan pada bab terakhir menyajikan bahasan Pengambilan Keputusan Investasi.

Web ini memberikan E books kuliah GRATIS untuk anda download. Buku Ajar Ekonomi Manajerial adalah satu dari banyak buku luar biasa untuk anda miliki dari kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda akan mendapatkan buku kategori Secara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Web ini menawarkan ribuan koleksi e book kuliah dan .Download kuliah ebooks GRATIS!
download Buku Ajar Ekonomi Manajerial ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
download ebooks
Banyak e books tentang Buku Ajar Ekonomi Manajerial yang dapat kamu dapatkan di sini. Mau punya ebook Buku Ajar Ekonomi Manajerial tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Miliki ebook Buku Ajar Ekonomi Manajerial oleh:Usep Sudrajat dan Suwaji.

Berjudul: Buku Ajar Ekonomi Manajerial

Detail Buku:
  1. Ebook telah memiliki posisi di 22 by Google Books untuk buku Buku Ajar Ekonomi Manajerial
  2. Buku Ajar Ekonomi Manajerial diterbitkan oleh Deepublish sejak 2018-01-09 with ISBNs. ISBN buku adalah 9786024536404 dan 6024536402
  3. Jumlah halaman buku "167 Pages" dan dicetak BOOK pada kategori
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Buku Ajar Ekonomi Manajerial by:Usep Sudrajat dan Suwaji":