GagasMedia. Novel komedi cinta, jatuh hati dengan cowok yang usianya lebih muda. *** Shimaisya Rani, alias Shisa, sudah berkali-kali pindah kosan, karena berbagai hal, dari penampakan kuntilanak, pencuri baju dalam, dikejar lesbi sampai ...

Judul Buku: Brondong
Penulis:Tita Rosianti
Tanggal Terbit 2007-10-01 oleh GagasMedia
ISBN: 9789797801809 / 9797801802
Total Halaman: 286
Kategori Buku:Fiction
Buku Tentang: pacaran

Download Brondong eBook


Get the Ebook

GagasMedia. Novel komedi cinta, jatuh hati dengan cowok yang usianya lebih muda. *** Shimaisya Rani, alias Shisa, sudah berkali-kali pindah kosan, karena berbagai hal, dari penampakan kuntilanak, pencuri baju dalam, dikejar lesbi sampai psycho, yang terakhir... diserbu pasukan kecoa. Akhirnya, dia memutuskan untuk pindah ke rumah terakhir yang sudah ia tekadkan akan dipertahankan sampai ia lulus kuliah. Tapi malang, Shisa kali ini dihadapkan dengan seorang bocah SMA, bernama Rayuji Mulia, alias Yuji, yang jailnya minta ampun. Hidup Shisa memang berjalan lancar-lancar saja, apalagi setelah dia menyetujui rencana Yuji untuk pura-pura pacaran.Tapi lambat laun, Shisa merasakan perasaan lain pada Yuji, dan begitu juga sebaliknya. Kisah cinta mereka akan berakhir seperti apa? Apakah mereka akan tetap bersatu? Atau berpisah?

Site ini memberikan E books pacaran GRATIS untuk didownload. Brondong adalah satu dari sekaian banyak buku keren untuk anda peroleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriFictionSecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e books secara gratis. Kami memiliki jutaan koleksi e-book pacaran danFiction.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Brondong ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadFictionebooks
Banyak buku tentang Brondong yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Brondong tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Brondong oleh:Tita Rosianti.

Berjudul: Brondong

Detail Buku:
  1. E-book telah memiliki ranking pada 28 by Google Books untuk buku Brondong
  2. Brondong diterbitkan oleh GagasMedia sejak 2007-10-01 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789797801809 dan 9797801802
  3. Jumlah halaman buku "286 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriFiction
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Brondong by:Tita Rosianti":