Cincin yang selama ini melingkar di jari Anna, nenek buyutnya? Jostein Gaarder, penulis Dunia Sophie, kembali dengan Dunia Anna, sekali lagi mengajak kita berkaca.

Judul Buku: Dunia Anna
Penulis:Jostein Gaarder
Tanggal Terbit 2015-02-11 oleh Mizan Pustaka
ISBN: 9789794338421 / 9794338427
Total Halaman: 248
Kategori Buku:Philosophy
Buku Tentang: pacaran

Download Dunia Anna eBook


Get the Ebook

|Nova sayang, aku tak tahu bagaimana rupa dunia saat kau membaca surat ini ....| Bumi 2082, Nova sangat terkejut saat tiba-tiba di terminal online-nya muncul surat dari nenek buyutnya, Anna. Surat yang ditulis 70 tahun lalu, tepat tanggal 12.12.12. Tepat saat nenek buyutnya berusia 16 tahun seperti Nova saat ini. Sungguh misterius, bagaimana mungkin 70 tahun lalu nenek buyutnya sudah tahu bahwa kelak cicitnya bernama Nova? Dan dari mana nenek buyutnya tahu tentang keresahan-keresahan Nova? Tentang bumi yang sudah tak seindah dulu lagi, tentang spesies yang punah, tanah-tanah yang tenggelam, kutub yang meleleh. Dan, benarkah cincin rubi merah dari legenda Aladin, menjadi kunci untuk mengembalikan keseimbangan bumi? Cincin yang selama ini melingkar di jari Anna, nenek buyutnya? Jostein Gaarder, penulis Dunia Sophie, kembali dengan Dunia Anna, sekali lagi mengajak kita berkaca. Dengan kisah yang ringan namun penuh makna, Jostein Gaarder kembali mengajak pembaca merenungkan eksistensi manusia dan semesta. [Mizan, Filsafat, Terjemahan, Pengalaman, Hidup, Novel, Indonesia]

Website ini memberikan Ebooks pacaran GRATIS untuk anda unduh. Dunia Anna adalah salah satu buku premium untuk diperoleh melalui kami, portal nuku gratis, perpustakaan terbaik untuk buku premium gratis. Anda dapat buku kategoriPhilosophySecara GRATIS di sini. Tanpa perlu untuk registrasi dalam mendownload e-book secara gratis. Kami menawarkan ribuan koleksi e books pacaran danPhilosophy.Download pacaran ebooks GRATIS!
download Dunia Anna ebook dalam bentuk PDF, EPUB, MOBI, AZW and AZW3, FB2, DJVU, LIT, RFT, IBA, LRS, LRF, dan LRX.
downloadPhilosophyebooks
Banyak ebooks tentang Dunia Anna yang dapat kalian dapatkan di sini. Mau punya ebook Dunia Anna tanpa beli alias gratis? kamu berada di tempat yang tepat! Dapatkan ebook Dunia Anna oleh:Jostein Gaarder.

Berjudul: Dunia Anna

Detail Buku:
  1. E-book telah memperoleh rank pada 37 by Google Books untuk buku Dunia Anna
  2. Dunia Anna diterbitkan oleh Mizan Pustaka sejak 2015-02-11 with ISBNs. ISBN buku adalah 9789794338421 dan 9794338427
  3. Jumlah halaman buku "248 Pages" dan dicetak BOOK pada kategoriPhilosophy
  4. Buku ditulis dalam bahasa id

Get the Ebook

Book Preview


Tidak dapat mendownload? Coba alternatif links untuk "Dunia Anna by:Jostein Gaarder":